PSB SMPIT NUR HIDAYAH


Hay Friends, sekolahku membuka pendaftaran baru lho... Bagi kamu2 atau yang punya sodara sekarang kelas 6, boleh tuh coba daftar di sekolah ane. SMPIT NUR HIDAYAH SURAKARTA.
Bertempat di Jalan Kahuripan Utara, Sumber, Banjarsari, Surakarta. Pendaftrannya dibuka mulai tanggal 1-18 Maret 2011. Dengan biaya pendaftaran Rp 200.000,00 dan harus mengisi formulir yang disediakan secara lengkap serta harus melampirkan foto hitam putih 3x4 sebanyak 4 lembar, fotocopy raport kelas VI semester 1 yang dilegalisir, fotocopy piagam penghargaan jika kalian punya, dan surat keterangan sehat dari dokter. Tesnya diadakan pada tanggal 20 Maret 2011 dan materi tesnya tes tulis, tes membaca Al-Qur'an, Psikotes, dan Wawancara untuk para wali calon murid. Info lebih lanjut silahkan kunjungi Web resmi sekolahku .
Dari Web itu kalian akan banyak mengetahui tentang sekolahku. Dari Visi dan Misinya, prestasi-prestasinya, kegiatan, fasilitas, dan lain-lain. 
Tapi, sayang banget, kalu kalian masuk sekolahku itu, kalian nggak ketemu aku lagi. Karena aku udah lulus. Hiks.. Sabar ya... Jangan sedih.. :') #apabangetdah
Oke, sekian info dari saya. Semoga bermanfaat. Selamat Siang dan Sampai Jumpa.. ;)

0 komentar:

Posting Komentar