Makanan dan Minuman yang sekarang ada di pikiranku

Hahaha, judulnya panjang banget yak? aku udah bingung bgt mau mosting apa, akhirnya aku tetapkan mau mosting ini. Makanan dan Minuman yang sekarang ada dipikiranku. mari berwisata kuliner.......
 Oke, yang pertama ---> Sushi dan sebangsanya

yap, saya emang belum pernah makan sushi, maka dari itu, sushi ada dipikiranku terus. gimana ya rasanya sushi dan kawan2nya. Kalo dari gambarnya sih bikin ngiler. awawawaw,,,,, siapa udah pernah makan sushi??? rasanya gimana??? beli dimana??? harganya berapa??? beliin dong.... hehe
Lalu yang kedua ini minuman namanya Slurpee


Lagi-lagi aku belum pernah nyoba minuman ini. Slurpee adalah minuman ringan dari butiran es yang lembut dengan berbagai rasa. Ya, mungkin sejenis es serut gitu. Tapi klao dilihat dari gambarnya, minuman yang satu ini segeeerrr banget dan bikin ketagihan deh. Slurpee hanya dijual di 7eleven. Dan sayangnya 7eleven belum ada di Solo. Tapi, kalau kalian ke Jakarta dan sekitarnya mampir 7eleven gih, dan beli slurpee. Jangan lupa beliin aku juga. Hehehe...
Yang ketiga, Bakso

Kalo makanan yang satu ini siapa sih yang nggak tau??? Dan saat ini inilah yang sedang ada dipikiranku. Kalo bakso aku udah pernah makan lah, malah sering. Dan aku suka banget sama makanan ini. Apalagi kalo dimakan pas dingin2 kayak gini. Mantaaafff!!! 

Jadi, itu tadi makanan dan minuman yang sedang ada di pikiran ku. Alhamdulillah, akhirnya aku udah mosting 8.... Yiha.... tinggal garap makalah. Doakan aku ya sobat... 

0 komentar:

Posting Komentar