Curhatan GaJe

Okidi, karna saya bigung mau nulis apa, aku mau curhat yang mungkin nggak penting bagi kalian. Namun sebelum membaca saya ingatkan, sesuai judulnya ini GaJe banget alias nggak jelas. Disini aku cuma mau cerita2 ngalor ngidul dan mengungkapkan isi hatiku.
Jadi to 3 hari belakangan ini aku udah ujian praktek coba.... Dan besok adalah hari terakhir dengan pelajaran TIK. Membuat blog ini adalah salah satu materi ujian praktek TIK.



Jadi kita, anak2 kelas 9, disuruh buat blog dan di dalam blog itu harus ada 8 postingan. Sedangkan sekarang aku baru mosting 6 dan ini yang ke-7. mana aku belum buat makalah lagik. Ya Allah, mudahkanlah hamba-Mu ini untuk mengerjakan tugas ini. Semoga bisa selesai tepat waktu.
Eh, eh, eh, aku ganti template lho... sebenernya aku udah PeWe sama template itu, tapi gara2 ga ada tulisan read morenya dan aku ga bisa nyetting nya akhirnya terpaksa aku ganti template dan harus menyetting ulang tata letak widgetnya. Tapi tak apalah, template ku yang sekarang keliatan lebih fresh, lebih cerah, dan kelihatan lebih simple daripada yang dulu. Jadi, tak ada yang harus disesali.
Emh,,, udah deh. Aku masih harus mosting 1 lagi. Jadi, sekian dan terima kasih. ;)

0 komentar:

Posting Komentar