H-2 menuju TRY OUT JSIT

Wew, nggak kerasa besok Senin udah try out JSIT. Itu artinya, semakin dekat pula langkahku menuju Ujian Nasional. Oke, aku sadar, di H-2 ini harusnya aku belajar tekun biar lusa bisa dapet nilai yang bagus dan bukannya internetan seperti sekarang ini. Emh, tapi boleh dong refreshing dikit?? Lagian ini kan hari Sabtu... Wkwkwk #alesan
Try Out JSIT diadakan oleh JSIT *yaiyalah* yaitu Jaringan Sekolah Islam Terpadu dan akan diadakan serempak besok Senin-Kamis oleh seluruh sekolah JSIT se-Indonesia. Katanya, tahun lalu sekolah kami mendapat peringkat 1 se-Indonesia dalam try out ini. Tentu saja, hal itu membuat para guru (dan kami sendiri tentunya) menginginkan agar angkatan tahun ini mampu mempertahankan peringkat 1 itu. Meski itu kuanggap menjadi sebuah beban untukku, namun aku dan teman2 akan terus berusaha dan berdoa demi mewujudkannya. Amin. Doakan kami ya ;)

Selama 4 hari itu, kami diwajibkan untuk sampai di sekolah sebelum pukul 06.45. Ku ulangi 06.45!!!!! Gila nggak tuh? Padahal try out baru dimulai pukul 08.00. Katanya, selama 1 jam 15 menit itu akan diadakan sholat dhuha, baca al-ma'tsurat bareng2, motivasi oleh wali kelas, belajar bersama, dll. Aku sih nggak masalahin harus sholat dhuha, baca al-ma'tsurat, belajar, dan motivasinya. Tapi yang jadi masalahnya itu DIWAJIBKAN SAMPAI DI SEKOLAH SEBELUM PUKUL 06.45!!!!! #maafnggaknyante
Menurutku itu pagi banget..... Padahal 1 minggu terakhir ini aja, aku nyampe sekolah pas banget waktu bel kalo nggak 1 menit sebelum bel kalo nggak ya 1 menit setelah bel -_______-" gimana mau berangkat jam segitu?? hadoh,,,,
Biasanya sih, waktu adzan shubuh aku udah bangun dan langsung sholat. nah, setelah itu aku tidur lagi nyampe jam 6. Alhasil, jadi gitu deh. Brarti selama 1 minggu kedepan aku harus nggak tidur lagi setelah sholat shubuh??? Oh my God!!! Ntar kalo pas garap TO trs ngantuk gimana???? T.T gini nih nasib si anak pemalas...
Ya sudah, aku cuma mau minta doa biar TO ku ini bisa sukses dan aku bisa sampai di sekolah sebelum jam 7 kurang seperempat. Okidi, sekian dan terima kasih :))

0 komentar:

Posting Komentar